Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan Kopo

Peringatan HUT RI Ke-77 Kecamatan Kopo

peringatan-hut-ri-ke-77-kecamatan-kopo

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 tingkat Kecamatan Kopo


Dalam rangka Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 77 polsek Kopo mengahadiri Upacara bersama Muspika yang di gelar pada hari Rabu tanggal 17 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB dilaksanakan di lapangan Kantor Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Pelaksanaan upacara HUT RI Ke 77 sebagai Inspektur Upacara Dari Koramil Kecamatan Kopo, adapun yang ikut dalam melaksanakan upacara yakni : â€œCamat Kopo Tenda Subekti, M.Si & Pegawai Kantor Kecamatan Kopo, Kapolsek Kopo IPTU Satibi, SH, MH & Seluruh jajaran Polsek Kopo, Serta seluruh Koramil Kecamatan Kopo, Para veteran, Kepala Desa Sekecamatan Kopo, UPT Sekecamatan Kopo, Ketua TP. PKK Desa Sekecamatan Kopo, Kepala puskesmas Kopo & Nyompok, Seluruh Kepala Sekolah (TK/ PAUD/RA SD/ MI SMP/ MTS SMA/ SMK /MA), Tokoh Agama, Ormas Kepemudaan, Para perwakilan organisasi masyarakat sekecamatan Kopo, dan Perwakilan Para Murid.

Tenda Subekti, Selaku Camat Kecamatan Kopo mengatakan Kegiatan Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 77 berjalan dengan hikmat dan sukses berkat kerjasama semuanya.

“Tentunya ini berkat kerjasama semuanya, mulai dari petugas pengibar bendera atau paskibraka, panitia dan seluruh personel dan masyarakat yang mendukung terlaksananya kegiatan ini,” ungkapnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia kemerdekaan ini, kita semua bisa lebih dewasa dalam memanfaatkan kemerdekaan ini, nasionalisme kita senantiasa terjaga, persatuan kita senantiasa kuat di tengah keberagaman yang ada.”bye